Tuesday 1 November 2011

Hero Jaejoong dan Micky Yoochun Serang Xiah Junsu JYJ di Twitter


 



Ketiga personil JYJ ini tidak sedang bertengkar, hanya bercanda saja. Semua itu bermula dari foto berjudul "Apa yang harus kumakan?" yang diunggah oleh Xiah Junsu di akun Twitter-nya, Jumat, 28 Oktober. Merasa kecewa karena Xiah makan sendirian di restoran terkenal dan tidak mengajak rekannya, maka Hero Jaejoong dan Micky Yoochun pun "menyerang" Xiah di Twitter.

Di foto itu, Xiah tampak sedang membaca pilihan menu makanan di sebuah restoran mewah di Spanyol. Saat ini JYJ memang tengah berada di Spanyol untuk gelaran konser solo mereka. Alasan Hero dan Micky menyerang Xiah adalah karena sebelumnya Xiah mengatakan pada mereka berdua tidak sedang lapar, tapi tiba-tiba dia pergi keluar dan makan di restoran sendiri.

"Kulihat kamu tidak ingin makan malam dengan kami. Kamu bilang kamu tidak lapar, tapi sekarang kamu justru makan sendirian?" tulis Micky di Twitter. Xiah pun berusaha menjelaskan, "keke... Tidak, sebenarnya aku hanya belanja. Tapi tiba-tiba jadi lapar. Bau masakannya membuatku ingin masuk."

Micky kemudian membalas tweet, "Junsu, aku akan mengubah posisi tulang pipimu dan tulang pergelanganmu," ancam Micky. Hero yang melihat percakapan seru kedua rekannya ikut bergabung. Dia menulis tweet, "Junsu, aku akan mengubah lokasi diantara tulang iga dan tumit Achilles-mu."

Setelah "perang terbuka" di Twitter, ketiganya berakhir damai. Micky dan Hero juga menunjukkan perhatiannya kepada Xiah. "Cepat pulang kerumah dan tidur nyenyak," tulis Hero dan Micky. 
hahahahaahhhaaa..... >,<

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN