Thursday 18 March 2010

About HeO YoUnG SaEnG



about "HEO YOUNG SAENG"

KW1 Otter
Jung Min berpikir kalo Yoiung Saeng kalo lagi senyum mirip ‘berang-berang’. So, akhirnnya banyak orang yang ikut2an dan manggil dia ‘otter’.

KW2 水水 (Shui Shui)
Young Seang kan punya julukan ‘otter’. Nah, para fans cina menyebut Young Saeng dengan image Young Saeng’s young & fresh, itu adalah image dari ‘otter’ yang menurut mereka cute.
(Catatan: kata cina untuk ‘Otter’ adalah ‘
’, dan ‘muda & segar’ adalah ‘水嫩’, jadi kalo digabung jadii 2 kat pertamaa, yaitu ‘水水’. Yang arti sebenarnya ‘’ adalah air dan di baca Shui-shui)

KW3 Young Girl
Ini adalah bagian gokil ala Young Saeng. Saat di Hongkong para member melakukan aksi parodi dengan mengikuti gaya dance SNSD saat nyanyi ‘Gee’. Young Saeng pun memasang ekspresi malu2 yang sangat mengemaskan. Ia bahkan menyamar jadi wanita, hal ini membuat Hyung Joon jadi gila dan Hyung Joon secara konyol mengatakan kalo dia ingin menjadikan Young Saeng sebagai istrinya.

KW4 Friend
Walaupun terlihat selalu malu2. Tapi Young Saeng pun ternyta punya banyak teman dan punya hubungan yang sangat baik dengan orang lain. Karena ia pernah trainee di SM jadi ia juga dekat dengan JaeJoong,Yunho dari TVXQ dan Si Won dari SuJu. Bahkan, sebelumnya ia tinggal dengan JaeJoong.

KW5 Self portrait
Young Saeng adalah member yang paling senang selca (self camera). Karena terlalu narsis, orang2 bahkan menyebutnya kecanduan. Young Saeng sangat pintar memilih angle yang tepat. Member yang selalu jadi korban adalah Kyu Jong. Kyu Jong sering banget di seret Young Saeng untuk narsis.

KW6 Ideal type
Saat di Hongkong, Young Saeng mengatakan kalo wanita idealnya adalah gadis yang suka menggigit kunciran rambut dan punya rambut panjang. Sat di Hongkong, ia meminjam rambut salah satu fans dan mengambil kuncirannya,lalu membuat fans histeris.

KW7 Sexy Man
Pernah sekali ketahuan kalo Young Saeng cowo yang sensitive. Ketika member yang lain bersenang2. Dia malah menyalakan lilin dikamarnya. Hal ini membuat kamarnya hampir terbakar.

KW8 Heo Kim Kim (许金金)
Young Saeng selalu salah nulis namanya dengan tulisan ‘
许金金’ Heo Kim Kim.Katanya sih ini sebenarnya adalah kombinasi yang dibuat oleh para fans saat ia untuk mewakili grup untuk promosi ‘U R Man’ bersama Kim Kyu Jong & Kim Hyung Joon .
(Catatan: judul ‘
许金金’ adalah kombinasi dari nama keluarga mereka)

KW9 Being sneak attack
Berbeda dengan Hyun Joong yang suka diserang penggemar, Young Saeng lebih sering diserang para member sendiri. Maksudnya, Young Saeng sering banget di cubit sama para member lainnya. Para member alasannya Young Saeng tuh wajahnya ngegemesin.

KW10 Like to look good
Ternyata walaupun sering narsis. Young Saeng juga ada saatnya takut kamera. Yaitu disaat ia bangun tidur. Ia akan segera kabur, menutupi wajah dengan topi. Dia bilang dia gag mao kelihatan jelek dan ingin mempertahankan image nya di depan layar kaca.

1 comment:

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN