Monday 13 June 2016

Wisata Kuliner di SOLO part I. KHENG HOUSE

Well, kali ini saya akan menunjukkan beberapa tempat makan yang saya kunjungi di solo.
Sebenarnya kalo jalan tengah malam, ada banyak tempat makan dipinggiran jalan yang mudah didapatkan. Salah satu yang sempat saya kunjungi adalah KHENG HOUSE.
Kheng House menawarkan menu yang cukup beragam dengan harga yang relative murah untuk kantong mahasiswi seperti kami. Letaknya hanya dua gang dari hotel Keprabon dan dekat dengan Ngarsopuro loh! jadi kalo malam minggu pengen ke ngarso puro, gak ada salahnya mengunjungi Kheng House.
Rumah Makan Kheng House

Menu makanannya di pajang seperti ini.

Nasi Pindang Serani


Saya memesan Nasi Pindang Serani. Harganya Rp.35.000,- Nasi pindang serani tuh isinya sop daging gitu, pake nasi. seperti gambar diatas. Hanya saja beberapa teman yang kelaparan kurang puas dengan porsi daging sapi yang sedikit..

Didalam Kheng House ada cukup banyak tumbuhan. seharusnya sih gak boleh, soalnya tumbuhan tengah malam kan mengeluarkan Karbon Dioksida dan berbahaya untuk tubuh manusia. Tapi Kheng House sepertinya tidak buka resto ini sampe tengah malam deh, karena saat kami datang disana, kami terlihat seperti pengunjung terakhir, soalnya saat kami masuk, banyak pengunjung yang telah selesai makan dan keluar satu persatu.

Bersama teman-teman kuliner tengah malam!

Kolak Gratis
Rejeki emang gak kemana, saat kami beranjak ke kasir untuk membayar harga makanan, pelayan resto nahan dan menawarkan kolak. katanya gratis! Jadilah kami mendapat kolak gratis. Sebenarnya dalam hati kami tau pasti itu sisa kolak buka puasa sore tadi, hehehhe. gapapalah namanya rejeki gak boleh ditolak, kolaknya cukup enak, tapi aku kurang suka pisang yang agak keras, maklum, aku kan pecinta makanan bertekstur lembut.

2 comments:

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN