Thursday 21 October 2010

FAKTA KEY 'SHINEE'

Nah, sekarang aku akan bahas FAKTA KEY 'SHINee'.... (OpppppAAA..... ooPPPaaa..... >,<) *Teriaakkk* okkee.... tenang...tenang.... suamiq gak bakal lari kok.., jadi kamu gak perlu teriak... *ditendang shawol* Wuuaahhhhh......senyumnya menghujam jantungQ... *pingsan-sadar kembali*
oke, kita mulai.....

Key mempunyai nama asli Kim Kibum (김기범) dan diberi nama panggung Key, lahir pada tanggal 23 september 1991 ini paling SHOPPAHOLIC dan ahli fshion dalam SHINee.
Key itu Multitalent banget, dia Jago ngedance, nyanyi, dan ngerap juga. tapi, nilai sekolahnya nya sempat turun semenjak masuk SHINee, coz dia harus bolak-balik Seoul-Daegu buat sekolah. Kata Jonghyun “Sejak training sampe sekarang satu-satunya yang bernyanyi sangat baik, dance yang baik pula adalah Key…” selain itu, Entah mungkin sangking merdunya suara Key, Jessica SNSD pernah meneteskan air mata ketika berduet dengan Key dengan lagu Barby Girl.(Hebbaaatttt opppaa... >,< ) tak hanya itu, Waktu masih muda Key pernah belajar di Los Angeles, California (AS) makanya dia pinter bahasa inggris. satu lagi, Key is a good talker and also smart.^^

Berbeda dengan Onew dan Jonghyun yang suka dengan alis mata, Key malahan Paling suka sama matanya. Key paling tidak suka sama wortel. Dan jangan sekali-kali nanya alasannya, Key paling akan bilang “Mana aku tahu”. Artis favoritenya Key : Michael Jackson, Justin Timberlake. Kalau cewek dia suka Madonna, Britney Spears, dan Lady Gaga. selain itu, Suka nonton film horor, tapi sekalinya hantunya muncul Key bakal sembunyi di balik bantal.(SAmmmmAAAAaa....>,< ).Key juga sangat suka warna Pink, dan hampir disetiap kesempatan dia mengenakan sesuatu berwarna pink!! selimut, sepatu, baju, pokoknya yang ada warna pinknya!!

Phobia ketinggian. Tapi karena Key bukan tipe yang egois jadi dia mau tidak mau mesti bungee jumping di Yunhanam. Demi anggota yang udah mendukung dia.
Key itu Sangat sayang keluarga. Hampir di setiap wawancara, Key bakal nyisipin kata-kata , “I love my family…”.selain itu, Key sangat sayang sama neneknya setelah ibu dan ayahnya. Karena neneknya orang yang sangat ngedukung Key buat jadi penyanyi. key juga pernah jawab sewaktu ditanya hadiah paling unik yang pernah di terimanya Key bilang, “Mungkin karena namaku Key, jadi mereka mengirimiku sebuah Key Car – kunci mobil”.

Key pinter masak. Tapi dia tidak bisa nyuci beras. Dia selalu bingung, gimana cara nyuci beras.. Key masih aneh, kenapa beras kalo dicuci tidak bersih – bersih.dia juga panggil Umma karena dia yang paling cerewet, uka banget ngomel – ngomel geje, Paling pedulian. Tidak tahan kalau ngeliat member lain makan makanan dingin.Key punya kebiasaan mengurus orang lain dan paling cerewet dan hobi banget ngomelin anak orang. Misalnya Taemin nih lagi dimarahin tapi bentarannya malah merembet kesemua member SHINee. Dan katanya Taemin tidak mau punya Umma kaya Key. Key seneng banget sama Taemin, buktinya dia suka gendong – gendong Taemin. Taemin suka takut sama Key soalnya takut Key suka beneran sama dia. fakta menarik lainnya Key pernah disuruh nyetak tangannya di sebuah meja di sebuah acara, tapi dia malah nandatanganin mejanya bukan nyetak tangannya, dia malu banget dan buru – buru nyetak tangannya dan member SHINee yang lain Cuma geleng-geleng. hahahahhha..... >,<>,< Kriteria Cewek Key itu seperti akuuu... *Digampar shawol*. Key itu Paling anti sama cewek yang sok imut.Paling benci nunggu cewek dandan. Katanya kelamaan, “Kenapa gag tampil apa adanya aja??”, bakal nerima cewek dengan batas umur 5tahun diatasnya.(huuaaa... aku tdk termasuk dalam usia 5 thn diatasnya.... >,< ), selain itu,Tipe ceweknya percaya diri dan jujur. katanya Key akan ngajak pacarnya Shopping kalo dia punya pacar soalnya Key suka banget Shopping. Dalam sebuah wawancara Key pernah bilang “Tolong kalian semua jangan terpengaruh dengan imejku yang cool. Walaupun imejku ini terlihat orang yang cool, tapi sebenarnya aku orang yang ceplas ceplos, dan aku senang berbagi kebahagiaan kepada semua orang”

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN