Tuesday 19 October 2010

FAKTA JONGHYUN 'SHINEE'


Nah, setelah kemaren aku membahas mengenai Fakta tentang ONEW. sekarang giliran Fakta mengenai si BLING-BLING JONGHYUN......!!!

Jonghyun merupakan satu-satunya member terpendek dari seluruh kelompok SHINEE, meskipun begitu Oppa tuh tipikal orang yang sangat menjaga kesehatannya loohhhh...., buktinya Oppa ANTI MAKAN MAKANAN INSTAN!!!! Selain anti makan makanan instan, Jonghyun juga anti ama yang namanya PUANNNNAAASSSSS..... (sammaaa!!!!! aku jugaaa..... >,< ) katanya musim dingin itu lebih baik. ^o^ . Lahir pada tanggal 8 April 1990, dan pernah mempunyai Band sewaktu SMA, tak hanya itu Jonghyun juga jago memainkan alat musik Bass, gitar dan pianooo. Mempunyai impian bisa memainkan semua instrumen alat musik dengan baik.
Nama BLING-BLING diberikan padanya karena suara emasnya alias GOLDEN VOICE....!!Tk hanya itu, jonghyun juga mempunyai Pronoun English dan Mandarin yang bagus banget saat nyanyi...., karena itu juga dia menjadi LEAD VOKAL SHINEE. (woowwww.... >,<).

Jonghyun Juga sama seperti ONEW yang sangat bangga dengan alisnya. sedangkan kata Taemin "Bagian paling Charming dari Jonghyun adalah bibirnya ketika dia bernyanyi...".(woooooooooo....... O.O ). Selain itu, Jonghyun didaulat sebagai member terseksi di SHINee.....!Jonghyun Juga masuk dalam 5 besar dalam poling artis dengan wajah alami loohhh..
Kalau ada yang bertanya siapa member shinee yang bangun paling pagi..??? Jawabannya adalah JONGHYUN. Dan dia sangat bangga akan hal itu, tapi dia paling bete kalau udah membangunkan Minho yang raja tidur. (ckckkckckkc.....). Karena kebiasaannya bangun pagi, dia akan membangunkan Key, kemudian Key membangunkan Onew dan terakhir si raja tidur Minho. Kalo lagi gak ada kerjaan Oppa biasanya mendengarkan musik, menonton film, atau Cuma tidur-tiduran. ssssttttttsss, kabarnya Jonghyun juga suka ngigau sambil nyanyi loohhhh.... O.O

Jonghyun tuh suka ngambil jatah bicara Onew, soalnya kalo Onew ngomong tuh mikirnya rada Laaammmmaaa...... jadi onew belom selesai ngomong udah diputuskan sama Jonghyun, makanya Onew kadang sebel sama Jonghyun.
Jonghyun paling akrab sama Key. jadi jangan heran kalo Jonghyun dan Key bersekutu menjahili para member Shinee yang laen... hehehe... ~,*
Lain halnya dengan Onew yang pemalu, jonghyun terkadang nervous dan hal ini membuatnya bicara dengan kecepatan tinggi.(wahhh..... wahhh...wahhh......).
Fakta selanjutnya menyatakan, waktu debut stage perdana Shinee jonghyun nangis dibelakang panggung... (Kenapaaa....??????) katanya dia langsung teringat dengan orang yang telah mendukungnya selama ini. (waahhh...... melankolis juga yeahh Oppaaa...).

Kejadian yang tidak bisa dilupakan Jonghyun adalah saat Fans membuatkannya Banner yang sangat Besaaarrrr bertuliskan 'JONGHYUN', panjangnya neh hampir 1 meter. Jonghyun terharu banget, coz dia gak tega ngeliat fansnya menggotong banner yang gede ituu...!!



Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu..... TIPE CEWEK JONGHYUN..!!! katanya dia menyukai Cewek yang mempunyai kulit putih serta bibir yang berwarna Pink, dan walaupun sampai sekarang Jonghyun tidak punya pacar tapi dia janji akan memperlakukannya dengan baik kalau punya pacara nanti dan dia paling sayang sama kakak perempuannya.(Sayang mana sama pacar Oppa yang nanti..??? jangan bilang Oppa lebih sayang sama Gue...!!! wkwkwkwkkwk >,<)

Okee...., sekian dulu postingan aku mengenai Fakta tentang JOnghyun Oppa... ^o^. silahkan tunggu Postingan selanjutnya yang pastinya masih mengenai K-Pop... >,<
Gomawoooo ^o^

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN