Saturday 23 October 2010

FAKTA MINHO'SHINEE'

[Flaming Charisma] Minho


Nah..., sekarang saatnya membahas fakta the flaming charisma MINHO...!!! >,<


Minho Lahir pada tanggal 9 Desember 1991 dan memiliki nama lengkap 민호 | 珉豪 (MinHao) ini sangat senang dengan ANAK ANJING...!!!(aku jugaa!!!!, coz mereka lucuuuuuu >,< ),minho juga Penyuka warna biru dan angka 10!! (gk tw knapa... -_- ) selain itu Minho dan kakaknya Soccer holic sejak kecil. Sayang ayahnya tidak mengizinkan mereka jadi pemain bola dengan alasan dunia sepak bola itu dunia yang sangat melelahkan. padahal, ayah mereka adalah seorang pelatih sepak bola di Iran lohhh... karena saking senengnya sama BOLA, ia rela tidur malem gara-gara nonton bola...!!! Tak hanya sepak bola, ia juga inter banget olahraga apa saja... Bahkan Cara terampuh Minho kalo lagi stess adalah berolahraga, bermain sepakbola dan basket.(Pokoknya semua yang berhubungan dengan olahraga.. ) Punya tipe wajah kesukaan orang Korea. Mata belo dan wajah mungil.... (ouughh, seperti itu ya wajah yang disukai orang korea..??!!)nah, berikut pendapat para member saat pertama kali melihat minho : Kata Onew : “dia kaya karakter di manga”. Kalau kata Key:“dia hidup penuh dengan keegoisan”. Kalau kaya Jonghyun, “wah, dia tampan sekali !!! terutama matanya sangat bagus !”
Minho Orangnya sangat perfeksionis. Inginnya segala hal sejalan dan harus perfect ! Kata Jonghyun, Minho itu kalau naik ke atas panggung ekspresi mukanya berubah jadi dewasa tapi kalau udah turun panggung balik lagi cengengesan. Pernah waktu itu di salah satu show dia salah nyanyiin lirik lagu Rokkugo terus waktu turun stage mukanya langsung merah terus nangis di ruang make up sampe di tenangin sama Taemin.
Taemin paling deket sama Minho, kalau Minho mau tidur pasti Taemin penasaran sama piyama Minho karena coraknya itu bunga2, binatang, atau lambang love gitu.
katanya minho Bakal milih Taemin sebagai cowoknya kalau dia adalah cewek. Makanya setiap kali Minho deket sama Taemin, Taemin selalu ngegodain bilang “are you feel hot beside me ?”(wkwkwkwkkwk....!!)

Sangat-sangat charming di MV Amigo dengan adegan lari-larinya super-duper keren. dan waktu nyanyiin Love Like Oxygen, Minho selalu membayangkan cewek khayalannya.
Tipe tidak pedulian sama duit, kesehatan, atau masalah penampilan. Minho bilang, “Ngapain ngeributin hal-hal kecil seperti itu?". minho juga orang yg Tidak banyak ngomong. Tipe ice prince laahh. Tapi biasanya Minho membela diri dengan bilang, “Gimana aku mau bicara kalau member lain tak berhenti ngoceh??”. selain itu, dia paling tidak bisa ngomong didepan umum, Minho itu paling cepet kehabisan kata kata, tidak seperti Key atau Onew. Makanya kalau Minho mau pidato atau konferensi pers biasanya dia udah nyiapin kata katanya dari rumah. Ini contohnya kalau dia gugup “Halo semuanya, aku Minho Shinee. aku harus berbicara lebih dari semenit, apa yang harus aku katakan ? satu menit itu sangat panjang !”
Minho paling sebel sama kata kalah soalnya dia bilang pasti akan selalu menang.Jiwa bersaingnya tinggi banget. Minho bilang dia ketularan ayahnya.


Nah, ini dia tipe cewek minho... yaitu: harus berambut panjang, feminim, dan baik. trus Dengan bijaksana Minho bilang kalau pesona karismatiknya saat ia memperlihatkan kepada orang-orang kalau dia bekerja dengan keras.
ssstt.... Minho Obsesi banget pengen ngeliat hantu .Kalau ketemu paranormal Minho pengen banget bisa lihat hantu, itu impian teranehnya, dia bilang dia pernah lihat setan, tapi Cuma 1, makanya dia pingin lihat lagi

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN