Monday 28 May 2012

JAEJOONG 'JYJ' DAPATKAN LEBIH DARI $10.000.000 DALAM WAKTU 2 JAM KERJA!!!!




JYJ, Kim Jaejoong menguasai Taiwan pada 23 Mei penghasilan lebih dari 10.000.000 USD hanya dalam dua jam kerja.

Para fanmeeting yang berlangsung di Taiwan terjual habis 2.600 tiket hanya beberapa detik setelah mereka dipersilahkan masuk.

Jaejoong, yang telah mendapat perhatian besar di seluruh Taiwan dan China karena keberhasilan dipegang janjinya dari tahun lalu bahwa ia akan kembali ke sana tahun ini penggemar "protect the Bos.".

Selama fanmeet dua jam, Jaejoong menyanyikan dua lagu, menjawab pertanyaan dan mengangkat tangan beberapa fans untuk bermain game dengan dia di atas panggung.

Selama segmen host acara bahkan mendapat kesempatan untuk menggali melalui tas Jaejoong. Tuan rumah menemukan, biasa iPad, dompet, kacamata hitam, dan kelimpahan ponsel dalam tas Jaejoong. Tapi apa yang mengejutkan fans suplemen kesehatan yang dia simpan di tasnya.


Dikutip dari pernyataan Jaejoong  mengatakan bahwa karena jadwal sibuk, ia memiliki sedikit waktu untuk makan, sehingga akan lebih mudah baginya hanya untuk mengambil suplemen obat.
ckckckckc, oppa kita yang satu ini memang sangat sibuk! bahkan untuk makan saja susah! aduh, ayo aku ajak ke rumahku untuk makan bersama.. hahahahhaha

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN