Monday 28 May 2012

Yoo Jae Suk harus membelikan IU Mobil

MC baru ini telah berada di bawah situasi sulit di mana ia mungkin harus membelikan IU mobil baru sebagai hadiah ulang tahun.

Episode 27 Mei dari 'Running Man' itu SBS terdiri dari IU dan Park Ji Sung sebagai tamu untuk kompetisi "super power" sepak bola dan perlombaan di Incheon.

Setelah berhasil menyelesaikan pertandingan sepak bola, pemeran menuju sarapan di sebuah restoran sushi. Saat mereka menunggu pesanan mereka datang, HaHa bercanda direkomendasikan Yoo Jae Suk IU membeli mobil mengatakan, "Itu hari ulang IU tidak terlalu lama yang lalu dan saya dengar dia akan mendapatkan SIM-nya segera. Hyung (Yoo Jae Suk), saya pikir itu akan menjadi sempurna jika Anda membelikannya mobil. "

Bingung, Yoo Jae Suk menjawab, "Baiklah, mari kita membelikan mobil itu! Mari kita masing-masing lapangan di 10 juta won (sekitar $ 8,440.24 USD) "Namun, IU kemudian terkejut dengan MC dan mengatakan," Oppa, aku akan menikmati mobil baru saya. "

Ketika ditanya apa
akan memberi gelandang Manchester United , Park Ji Sung menjawab, "Aku akan membelikan penutup jok untuk mobil baru," menyebabkan semua orang untuk tertawa keras. Big berhidung hyung Ji Suk Jin juga menambahkan, "Jika Jae Suk membelikan Anda mobil, aku akan mencat warna mobil untuk Anda."

Netizens meninggalkan komentar seperti, "IU kita membutuhkan mobil", "Kasihan Yoo Jae Suk", "saya ingin naik di drive mobil IU", dan "Ini sangat lucu melihat Yoo Jae Suk menjadi terkejut."

 Source: Sports Seoul allkpop

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN