Thursday 9 June 2016

SOLO, Here I Am

Night!
setelah berada dua malam di jogja. kini aku bertolak ke solo.
pertama kalinya ke solo, pertama kali naek kereta seharga 8000 dan menempuh perjalanan selama kurang lebih sejam, akhirnya aku sampai di kota yang terkenal dengan batik khas solo-nya.
aku belum sempet mencoba makanan khas dari kota solo, belom sempet ke tempat wisata juga.
So, kali ini saya hanya akan memberikan review mengenai kota solo dulu, ya review sepintas. soalnya aku juga baru beberapa jam sampai di kota solo ini.
First! kalo kamu naek kereta dan sampai di stasiun solobalapan, mending kamu naek taksi deh. Berdasarkan pengalaman aku barusan, aku tiba di solo bersama dua orang temanku yang lain, kami sempet niat mau naik becak ke hotel keprabon solo, tapi niatan itu kandas karena harga becak yang ditawarkan dua puluh ribu per becak! bayangin, kami tiga orang so pasti harga yang harus kami bayar adalah enam puluh ribu. Jadi, saran kami memutuskan untuk menyewa taksi yang seharga Rp.25.000 bertiga dan dianter sampai ke hotel keprabon. disamping itu supir taksinya ramah lagi!

Second! Kalo mau penginapan yang strategis untuk belanja dan wisata dan juga murah meriah, aku sarankan hotel keprabon. harganya cukup murah! kami pesen kamar untuk tiga orang, dengan fasilitas bathroom, tv, lemari pakaian, meja, Ac dan yang paling vital adalah FREE WIFI yang kuat banget!
Harga? tenang aja, harganya cukup murah. dengan Rp.190.000 kami sudah dapatkan kamar ini. gimana? keren kan? So, buat kamu dengan tipe backpacker kamar ini lebih dari cukup lah!
Halaman depan kamar


Ada terasnya, jadi bisa santai duduk-duduk didepan kamar


Kamar mandinya cukup bersih lah.

 
Ada cermin dan lemari berukuran sedang

Ya, cukup sekian review kali ini.
Tunggu terus ya review saya mengenai tempat, hingga kuliner di solo!
Byeee

1 comment:

SILAHKAN BERI KOMENTAR BERUPA KRITIK DAN SARAN